CARA MENDAFTAR MEMBER AVAIL - PEMBALUT HERBAL PALING BAIK
Home » » Pesan Pendiri

Pesan Pendiri

Written By JoMart Shop Online on Sunday, February 9, 2014 | 5:55 AM

AVAIL NO 1
Dalam dunia bisnis kita harus memiliki persaingan yang sehat. Persaingan merupakan bagian dari "Siapa Saya dan Apa Nilai Saya ?" Hal ini merupakan sifat dasar dari persaingan, sebagai contoh, Si Juara Atlet Dunia bukan memikirkan siapa yang sedang mereka lawan? Atau siapa orang selanjutnya yang akan mereka lawan, bagaimanapun mereka bersaing melawan waktu dan ketinggian. Sebenarnya mereka sedang bersaing dengan diri mereka sendiri.
Avail Elok Indonesia adalah perusahaan MLM yang memiliki rekan-rekan bisnis dari segala bangsa dengan sebuah platform (kendaraan) yang aman dan bersaing. Avail merupakan sebuah tempat dimana Anda dapat melampaui dan unggul pada posisi tertinggi atau puncak dalam mewujudkan mimpi-mimpi dan meraih kesuksesan. Di Avail tidak ada alasan, pernyataan, dan tidak ada seorang pun yang dapat merampas mimpi Anda, karena masa depan kita adalah motivator dalam menuju kesuksesan dan keberhasilan. Avail adalah tempat dimana setiap orang dapat bekerja sama dalam tim, membagi impian dengan tujuan yang sama.
Avail banyak menawarkan produk-produk perawatan kesehatan dan masih banyak lagi yang akan dikembangkan dan dihasilkan dimasa yang akan datang. Seperti kata filsafat kita "Mencari produk-produk alamiah yang terbaik dengan pendekatan komprehensif untuk kesehatan manusia, mengutamakan konsumen dengan produk inovatif yang terbaru dan memiliki harga jual yang wajar serta memiliki kualitas yang baik melalui jaringan konsumen.”
Para anggota Avail yang terhormat, apa lagi yang Anda tunggu? Marilah kita semua perbaiki dan tingkatkan diri kita secara terus menerus dan berusaha memperoleh pasar yang lebih luas lagi. Kita tetapkan batas standart kita sendiri dan bersaing dengan diri kita sendiri untuk mencapai tujuan kita di Avail. Ayo bergeraklah para anggota-anggota Avail, marilah bertanggung jawab 100% untuk keluarga dan anak-anak tercinta demi masa depan yang lebih baik. 

AVAIL NO 1 AVAIL NO 1 AVAIL NO 1

Salam hormat,
KHOO SENG CHEN
Pendiri Avail

0 comments:

Post a Comment

Agent Login